Warga AS Heboh Alien Masuk Mal, Dikepung Puluhan Polisi

Jakarta, CNBC Indonesia РRespons besar-besaran polisi terhadap perkelahian antar-remaja di mal Miami telah memicu teori konspirasi. Netizen menyebut kejadian itu melibatkan alien setinggi 3 meter yang dilaporkan berkeliaran di sekitar lingkungan tersebut.

Puluhan mobil polisi dengan sirene di parkir di sepanjang jalan yang berdekatan dengan Bayside Marketplace di pusat kota Miami, Florida, pada malam Tahun Baru 2024.

Sebuah video dari pengguna X (sebelumnya Twitter) Nicola Antonucci yang direkam dari gedung tinggi di seberang jalan tempat kejadian, menunjukkan makin banyak mobil polisi yang datang meskipun sebagian besar Biscayne Boulevard sudah dipenuhi kendaraan petugas.

Dari sebuah video yang direkam pada pukul 21.37 waktu setempat, terdengar suara “Panggilan untuk semua unit di kota Miami,” dari seseorang yang berkata dalam bahasa Spanyol.

Selanjutnya terdengar “Kami tidak tahu apa yang terjadi… Ini adalah apa yang tampak ketika panggilan dilakukan ke semua unit.”

Mengutip Metro, beberapa orang melaporkan mendengar suara tembakan di mal berlantai dua itu. Suara-suara tersebut sebenarnya adalah kembang api yang dilempar oleh sekelompok remaja, dan empat dari mereka yang menyebabkan kerusuhan di dalam mal dan menyebabkan kepanikan ditahan, menurut laporan penangkapan mereka yang diperoleh WPLG.

Namun video lain yang beredar di media sosial menunjukkan sosok berwarna perak atau abu-abu setinggi setidaknya 3 meter, bergerak perlahan di trotoar di depan empat mobil polisi.

Seorang komentator konservatif Rogan O’Handley di akun @DC_Draino X-nya mengatakan “Jadi, apakah kita tidak akan diberi tahu kebenaran tentang mengapa Miami mungkin memberikan respons polisi terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya? Mereka bilang itu untuk remaja yang berkelahi? Apa yang sebenarnya terjadi?’

Sementara itu, sebagian netizen membantah teori bahwa perkelahian tersebut disebabkan oleh alien. Beberapa orang mengatakan bahwa kualitas klip tersebut terlalu rendah untuk dapat disimpulkan.

Gambar yang disebut penampakan alien itu, dinilai bisa saja sesuatu yang lain seperti tiga polisi yang berjalan bersama.

Laporan polisi tidak menyebutkan adanya makhluk asing atau makhluk tak dikenal. Mereka menyatakan bahwa polisi mengawal 50 anak di bawah umur keluar dari mal dan kemudian melihat 15 remaja lainnya memukuli seorang sopir.

Dua anak laki-laki berusia 15 tahun yang ditangkap telah didakwa melakukan penyerangan, perampokan, pencurian besar-besaran dan melawan petugas tanpa kekerasan. Remaja lainnya yang ditangkap, berusia 14 dan 16 tahun, didakwa melawan petugas tanpa menggunakan kekerasan.

Ini bukan satu-satunya klaim penampakan alien di Amerika baru-baru ini. Pada bulan November, seorang pengungkap fakta (whistleblower) militer mengatakan AS telah menemukan setidaknya sepuluh mayat alien setelah jatuhnya UFO. https://belakangan.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*